cara memakai jilbab pashmina casual

cara memakai jilbab pashmina casual ~ Sudah banyak tutorial mengenai cara memakai jilbab pashmina yang sudah kami bagikan di blog ini. Namun kami tidak bosan untuk memberikan berbagai tutorial cara memakai jilbab pashmina yang berbeda beda. Jilbab pashmina memang merupakan slah satu jenis jilba yang cukup populer meski namanya kalah populer dengan jilbab segi empat.
Kali ini kami akan membagikan cara memakai jilbab pashmina yang akan membuat anda tampil cantik dengan gaya casual. Selain itu anda juga bisa memakai model jilbab pashmina ini saat jalan-jalan bersama teman teman anda. Dimana tutorial ini merupakan hasil dari sis syarifah. Nah berikut adalah tutorial cara memakai jilbab pashmina casual syarifah :
cara memakai jilbab pashmina casual

cara memakai jilbab pashmina casual

1. Letakkan shawl di atas kepala, sisi kiri lebih pendek, ambil sisi pendek tersebut dan bawa ke atas kepala
2. Ambil sisi panjang, bawa ke depan dada, teruskan ke atas kepala
3. Bawa semua sisa sisi panjang ke depan lewat bahu kanan, hasilnya akan seperti gambar ini
4. Satukan dua layer shawl di dekat telinga kiri dan sematkan jarum pentul
5. Pasang jg jarum pentul di dekat telinga kanan
6. Ambil bagian yg tergerai dan tempelkan di baju sedikit di bawah bahu, dengan bros/peniti
7. Selesai
Bagaimana dengan model jilbab pashmina di atas cantik dan menarik bukan ?. selain itu cara yang kami bagikan di atas juga cukup mudah untuk anda terapkan kan karena sudah disertai dengan step by step dan dilengkapi dengan gambar.
Sekian ya informasi saya mengenai cara memakai jilbab pashmina casual semoga bermanfaat. Jangan lupa SHARE ke temen2 kamu sis biar semakin banyak orang menggunakan jilbab.

cara memakai jilbab pashmina casual Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment