Tutorial Hijab Shawl yang Simpel dengan Warna Ungu

Pada artikel ini tutorialhijabku.com akan mengulas sebuah Tutorial Hijab Shawl yang Simpel dengan Warna Ungu dari ukhti Reizk. Oke mari sama-sama kita pelajari tutorial ini yha, ikuti langkah (step by step) nya, bersama dengan perhatikan gambar2 nya.

Yaps, rata-rata tutorial hijab selalu diawali dengan inner hijab. Atau ada yang bilang juga inner ninja. Yha karena pada inner hijab inilah, jarum-jarum pengunci bentuk jilbab akan disematkan. Pada tutorial ini, sesuaikan warna inner hijab nya yha, biasanya kombinasi warna yang baik yaitu warna inner hijab masih sama dengan warna hijab yang diluar, hanya yang memberdakan inner hijab warnanya lebih gelap.
1. Kenakan Inner Hijab lalu kenakan Shawl dengan posisi sebelah kanan lebih pendek dari kiri.
Lihat gambar nomor 1 yha. Perhatikan posisi sebelah kiri lebih panjang dari yang kanan yhaa..
 
2. Sematkan jarum/pentul di inner hijab, di bagian dagu sebelah kanan
Rapihkan posisi hijab dan jika sudah rapih, kunci dengan menyematkan jarum pentul di daerah dagu sebelah kanan.
 
3. Ambil shawl pada sisi bagian kiri (yang lebih panjang), arahkan ke sisi kanan dan posisikan berada di bawah shawl yang lebih pendek.
Perhatikan pada gambar nomor 3 yha sista hijabers. Pada saat akan melakukan pemutaran sisi shawl yang panjang, posisikan sisi tersebut di bawah shawl yang pendek. Jangan lupa untuk memberikan kelonggaran di bagian bawah yhaa..
 
4. Angkat ke sisi kanan kepala hingga melewati kepala.
Cukup jelas yha, silahkan dilihat pada gambar nomor 4.
 
5. Rapihkan bagian hijab shawl yang berada di atas kepala, kemudian satukan dengan sisi shawl yang berada di bagian kiri, jika sudah rapih pasangkan jarum pentul.

Lihat gambar nomor 5 yha, setelah posisi hijab shawl yang berad di dahi dirapihkan, sehingga menyerupai bentuk yang sudah selesai di atas, pasangkan jarum untuk mengunci posisi tersebut pada bagian dagu sebelah kiri. Pemasangan pentul ini juga bersamaan dengan sisi hijab yang sudah ada di sebelah kiri sebelumnya.

Nah, selesai deh Tutorial Hijab Shawl yang Simpel dengan Warna Ungu. Cukup simpel bukan. Yha dengan penjelasan dan gambar di atas yang sangat detail, sepertinya sudah jelas yhaa, dan pasti bisa. Ayo dicoba dan semoga berhasil..

Tutorial Hijab Shawl yang Simpel dengan Warna Ungu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: WhandiNet

0 comments:

Post a Comment