Tutorial Hijab Wisuda Modern dan Elegant

Tutorial Hijab Wisuda Modern dan Elegant ~ Tampil modis dan menawan tidaklah harus berlebihan. Pun ketika acara wisuda, segala persiapan matang pasti sudah kamu lakukan demi penampilan yang cantik sehingga menjadi pusat perhatian. Tidak hanya kebaya, mempersiapkan hijab yang nantinya akan dikenakan juga menjadi pekerjaan rumah tersendiri. 
Tutorial Hijab Wisuda Modern dan Elegant

Tutorial Hijab Wisuda Modern dan Elegant

Akan tetapi, perlu diingat bahwa hijab untuk wisuda itu tidak harus mahal seperti dengan menggunakan hijab berbahan kashmir, sutra, satin dan sebagainya. Hijab berbentuk segi empat berbahan paris malah akan menyingkat waktu persiapan serta menyelamatkan dompet kamu dari pengeluaran yang terlalu tinggi.

Untuk dapat tampil cantik saat menghadiri sebuah acara wisuda, kamu bisa mencoba tutorial hijab wisuda yang akan kami bahas satu persatu salam artikel ini. Ada beberapa cara memakai hijab untuk wisuda yang akan kami berikan berikut gambarnya agar kamu semua mudah untuk memahaminya. Silahkan dipraktekan ya.

Menggunakan Dua Hijab Paris Berbeda Warna
Model hijab menyerupai turban memang sedang booming akhir-akhir ini. Bahkan tidak hanya untuk acara pesta, bentuk hijab sejenis turban ini juga cocok untuk momen wisuda kamu. Bentuknya sederhana, dan kesan santun dapat kamu tonjolkan dari bentuk hijab ini. Kamu juga dapat menutup bagian dada dengan sisi hijab satunya agar menambah kesan santun dan syar’i. Kamu juga dapat menambahkan bros atau hiasan hijab lainnya agar menambah kesan feminim dan trendi.

Bentuk Hijab Dengan Unik Layaknya Hijabers Profesional
Sekilas memang tutorial bentuk hijab yang tertampil pada gambar di atas ini agak susah. Apalagi dengan tahap awal yang membutuhkan banyak jarum pentul. Kamu harus jeli dalam setiap lipatannya. Kuncinya hanya pada pas atau tidaknya ikatan hijab yang ada di atas kepala. Jika posisinya sudah pas, pembentukan selanjutnya tidak akan sulit seperti pada tahap awal. Selain itu juga lebih baik gunakan ciput ninja agar bentuk wajah menjadi proporsional dan memudahkanmu ketika membentuknya.

Gunakan Satu Hijab Paris Berbentuk Turban
Untuk kamu yang malas ribet dan kurang suka dengan warna-warna terang, tutorial hijab berbentuk turban seperti gambar di atas cukup mudah untuk diaplikasikan. Warna gelap yang casual akan mendukung penampilan kamu yang simple namun tetap menawan. Selain itu juga tidak perlu terlalu banyak hiasan dan bros, sehingga kepercayaan diri kamu tidak pudar.

Hijab Dengan  Model Lebih Feminim
Tutorial selanjutnya, sesuai dengan gambar yang tertera, kamu dapat mengaplikasikan mode hijab tersebut untuk dikenakan dalam acara wisuda. Model ini hanya membutuhkan 3-5 jarum pentul saja. Selain itu juga kelebihan dari model ini akan membuat bentuk wajah lebih tirus karena efek lancip dari bagian atas hijab tersebut.

Gunakan Hijab Paris Yang Lebar Dan Agak Panjang
Kini model hijab paris yang lebar dan panjang pun telah ada dan semakin digemari. Model hijab wisuda ini pun dapat kamu kenakan untuk acara wisuda kamu karena dengan menggunakan hijab paris yang panjang dan lebar kamu akan menyingkat waktu dan berbagai kendala lainnya akan terminimalisir.

Mode Hijab Ombak Menutup Dada
Model hijab menutup dada memiliki kesan sopan, namun elegan. Dengan menggunakan mode ini untuk acara wisuda kamu tentu akan semakin memperlihatkan kesan sopan tersebut pada dirimu. Agar tidak monoton, kamu dapat bereksplorasi dengan membentuk gelombang ombak pada bagian atas dan samping.

Tutorial Hijab Wisuda Modern dan Elegant Rating: 4.5 Diposkan Oleh: WhandiNet

0 comments:

Post a Comment