Tutorial Hijab Segi Empat dengan inner hijab di bagian dalam

Selamat malem sista hijabers. Kali ini kami kembali lagi untuk berbagi Tutorial Hijab Segi Empat dengan inner hijab di bagian dalam. Kebetulan hijab yang akan di bahas berwarna pink yha. Tutorial kali ini akan sangat bagus untuk sista yang memiliki wajah dengan bentuk memanjang ke bawah yhaa.. (emang ada wajah memanjang ke samping.. hahha).

Yaps kita kan membahas tutorial hijab segi empat yang berasal dari klikhijab[dot]com. Langsung saja yha ikuti langkah-langkah memakai jilbab dengan berdasarkan gambarnya.
1. Gunakan inner jilbab.
Ambil jilbab segi empat dari koleksi yang sista miliki. Untuk pemilihan warna, sesuaikan dengan warna inner jilbabnya yha. Selanjutnya pasang jilbab segi empat nya di atas kepala dengan memulai dari ujung yaa.. Ambil salah satu sisi kemudian letakkan di kepala dengan salah satu ujung lebih dekat dengan telinga. Pasang dengan sedikit serong atau diagonal seperti pada gambar (lihat gambar nomor 1 yha).
 
2. Pasangkan jarum pentul pada sudut yang dekat dengan telinga.
Jarum ini bertujuan agar posisi hijab segi empatnya tidak mudah bergeser. Setiap tutorial yang melibatkan jarum, pasti kami mengingatkan agar hati-hati yha, jangan sampe menusuk tangan atau kepala kita.
 
3. Putar bagian jilbab yang menjulur sehingga mengelilingi kepala.
Untuk Sisi yang menjulur panjang, ambil sudut bawahnya kemudian tarik ke arah belakang kepala sampai ke telinga kanan, hingga menutup pipi dan bawah dagu kanan seperti pada gambar nomor 3 yha.
 
4. Pasang jarum di bagian yang sudah ditarik ke telinga kanan agar posisinya tidak berubah.
Setelah merapihkan jilbab pada step 3, kunci posisinya dengan menggunakan jarum di atas terlinga kanan sista yhaa..
 
5. Sisa jilbab yang masih menutupi punggung, bisa diangkat hingga menutupi kepala seperti tudung.
Sepertinya sudah jelas yha, Lihat saja gambar nomor 5 di atas yha.
 
6. Agar penampilan tidak kelihatan polos, bisa ditambahkan anting jilbab cantik. 
Tinggal sematkan saja di dalam tudung bagian kanan.

Oke selesai deh Tutorial Hijab Segi Empat dengan inner hijab di bagian dalam. Hasil terbaik ada di gambar di atas yha.. Selamat mencoba, semoga berhasil dan pasti terlihat lebih cantik.. hehe. Salam Hijabers

Tutorial Hijab Segi Empat dengan inner hijab di bagian dalam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: WhandiNet

0 comments:

Post a Comment