Tutorial Memakai Hijab Pashmina Dua Warna

Tutorial Memakai Hijab Pashmina Dua Warna – Mungkin diantara kita telah banyak mengetahui mengenai hijab pashmina dua warna. Di era modern sekarang ini telah banyak beredar jenis hijab yang bisa digunakan untuk menunjang penampilan dengan berhijab. Hijab sudah bukan menjadi suatu fashion yang tertinggal justru saat ini hijab sudah menjadi trennya fashion muslimah dengan adanya banyak kreasi hijab yang didesain oleh para desainer berbakat.
Inilah Tutorial Memakai Hijab Pashmina Dua Warna yang saat ini lagi trend dikalangan muslimah

Tutorial Memakai Hijab Pashmina Dua Warna

Salah satu jenis hijab yang menjadi tren fashion hijab yakni hijab pashmina. Kini hijab pashmina memiliki variasi yang sangat berbeda. Hijab pashmina ada didesain dengan dua warna yang berlainan antara sisi depan dan sisi belakang. Variasi hijab ini disambut baik di kalangan umat muslimah terutama kalangan anak muda. Dengan hijab pashmina dua warna kita semakin bebas untuk berkreasi. Lantas bagaimana Pengaplikasian hijab pashmina dua warna yang dapat kita terapkan untuk menunjang penampilan kita?

Inilah Tutorial Memakai Hijab Pashmina Dua Warna terbaru

Berikut ini cara pengaplikasian hijab pashmina dua warna yang dapat kita gunakan untuk menunjang kehidupan kita sehari–hari dengan langkah sebagai berikut :
  1. Gunakan penutup rambut yang berbahan kaos (disarankan penutup rambutnya menggunakan penutup rambut ninja agar mudah untuk dikreasikan)
  2. Tumpangkan hijab pashmina dua warna di atas kepala anda.
  3. Atur hijab pashmina dua warna tersebut dengan sisi sebelah kiri lebih pendek daripada sisi sebelah kanan.
  4. Bawa sisi terpendek ke arah kanan dan atur sisi terpendek di area bawah telinga. Kemudian sematkan peniti untuk menahan agar sisi tersebut tidak jatuh.
  5. Ambil bagian pashmina yang memiliki sisi terpanjang. Atur agar anda dapat menampilkan warna yang berbeda di bagian depan (jika pashmina anda berwarna abu–abu dan pink, dan yang telah anda kenakan di area kepala adalah warna abu–abu maka atur agar warna pinknya yang tampak di bagian depan).
  6. Lingkarkan hijab pashmina anda tepat diatas kepala anda dengan menonjolkan warna yang berbeda dengan warna di area kepala.
  7. Sematkan peniti di area kepala agar hijab anda rapi.
  8. Satukan dua sisi kerudung anda dan beri bros pada bagian yang disatukan. Kemudian rapikan semua bagian–bagiannya agar tidak berantakan.
Demikian langkah–langkah untuk mengenakan hijab pashmina dua warna untuk menunjang penampilan anda. Semoga pembahasan mengenai Pengaplikasian hijab pashmina dua warna dapat anda terapkan untuk kehidupan sehari–hari.

Tutorial Memakai Hijab Pashmina Dua Warna Rating: 4.5 Diposkan Oleh: WhandiNet

0 comments:

Post a Comment