Inilah Tutorial Hijab Pesta yang mudah

Tutorial Hijab Pesta – Tampil istimewa ketika menghadiri sebuah pesta, baik itu pesta perayaan ulang tahun ataupun pesta pernikahan memang menjadi keinginan setiap orang, terlebih lagi bagi para kaum hawa. Begitu pula bagi kamu para muslimah yang diundang untuk menghadiri sebuah pesta tentunya ingin tampil spesial dengan balutan hijab yang menawan dan modis. Hadir dengan balutan busana muslim pesta yang diserasikan dengan model hijab pesta terbaru akan membuat kamu semakin terlihat begitu sempurna.

Bagi kamu yang merasa bingung dengan tampilan hijab ketika akan menghadiri pesta kamu dapat mengikuti Tutorial Hijab Pesta berikut ini.

Tutorial Hijab Untuk Pesta
Model yang pertama yang dapat kamu gunakan untuk menghadiri pesta adalah dengan menggunakan hijab berbentuk segi empat. Dengan menggunakan hijab ini kamu dapat mengkreasikannya hingga terlihat mewah. Untuk menerapkan tutorial hijab pesta pertama ini pun tidaklah sullit, kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah dibawah ini:

Tutorial Hijab Pesta Segi Empat
Langkah 1: Lipat hijab segi empat menjadi segi tiga.
Langkah 2: Gunakan hijab tersebut dengan sedikit miring, lalu berikan jarum pentul di bawah pipi kiri kamu.
Langkah 3: Setelah itu, pindahkan untaian hijab segi empat yang ada di bagian belakang menuju bagian kanan.
Langkah 4: Selanjutnya ambil sisi kiri dan tarik ke atas kepala, kemudian sematkan jarum pentul agar tidak terlepas.
Langkah 5: Setelahnya ambil sedikit pada bagian kanan, lalu letakan di atas kepala dan sematkan bros untuk mempercantik tampilan. Bila perlu sematkan pula jarum pentul di bawah pipi seperti pada langkah 1.

Cara Memakai Hijab Segi Empat Untuk PestaMasih dengan menggunakan hijab segi empat, kamu dapat mencoba cara memakai hijab segi empat pesta dengan model lain yang tentunya cocok untuk digunakan dalam menghadiri sebuah pesta. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

Cara Memakai Hijab Pesta
Langkah 1: Bentuk hijab segi empat menjadi segi tiga
Langkah 2: Buat ke dua sisinya sama panjang antara kanan dan kiri
Langkah 3: Selanjutnya sematkan jarum di bagian pipi bagian bawah sebelah kanan.
Langkah 4: Lakukan kembali langkah ke 3 untuk pipi bagian kiri.
Langkah 5: Selanjutnya pastikan ke dua sisi sudah benar-benar sama panjang.
Langkah 6: Tarik keseluruhan sisi hijab tersebut ke bagian kiri belakang.
Langkah 7: Setelah itu ambil satu bagian dari sisa hijab yang paling panjang.
Langkah 8: Terakhir adalah tarik silang ke kanan atas dan beri sedikit layer kemudian sematkan jarum pentul di bagian ujungnya.

Bahan Hijab Yang Sesuai Untuk Pesta
Pemilihan model busana dengan balutan hijab di kepala memanglah tidak mudah, apalagi untuk memadukannya sehingga terlihat serasi. Maka dari itu pemilihan bahan hijab pun sangatlah penting sehingga pas dikenakan sesuai tema pesta juga sesuai dengan busana yang digunakan. Beberapa bahan hijab yang direkomendasikan untuk dikenakan dalam menghadiri pesta diantaranya adalah

Hijab Pesta Berbahan Satin
Hijab yang terbuat dari bahan kain satin sangat cocok dikenakan untuk menghadiri sebuah acara pesta. Bahan ini akan terlihat mengkilat apabila terkena paparan cahaya sehingga tampak mewah dan elegan. Pemilihan bahan ini sangat cocok dikenakan ketika menghadiri pesta yang diadakan pada malam hari.

Hijab Pesta Berbahan Shiffon
Bahan kedua yang cocok dikenakan untuk menghadiri pesta adalah hijab berbahan kain shiffon. Kain ini memiliki tekstur yang ringan, sehingga memudahkan kamu untuk membentuknya dengan berbagai gaya hijab yang mewah dan glamour. Agar tampilan kamu lebih menawan, sebaiknya gunakan hijab shiffon yang memiliki warna polos senada dengan busana muslim yang kamu kenakan.

Nah, demikianlah Tutorial Hijab Pesta yang dapat kamu coba ketika akan menghadiri sebuah pesta sehingga kamu dapat terlihat istimewa. Selamat mencoba.

Inilah Tutorial Hijab Pesta yang mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: WhandiNet

0 comments:

Post a Comment